Beli Ratus Vagina

KETIK PESAN ANDA

KETIK PESAN ANDA

JIKA PESAN ANDA INGIN DIBALAS DENGAN CEPAT, maka:

- Tinggalkan Pesan anda, sertakan No telepon anda.( kami akan membalas SMS anda)

- atau anda bisa request via : Whatsapp/ SKype/ Line / Viber







NO Handphone : +6285743305042

Apaan Tuh ?!?!? Ratus Vagina

Ratus Vagina, Apaan Tuh ?!?!?

.pasti wondering buat para CaPeng, ratus vagina ? Apaan tuuh.. ? Hihihi.. banyak yang bertanya-tanya, banyak yang kurang lebih tahu, dan banyak juga yang tidak mengerti mitos dan fakta mengenai ratus vagina ini. Oh iya, buat yang sering ke spa mungkin familiar dengan term vagina spa, V spa atau feminine spa. Itu sama saja dengan ratus  vagina.

Kata orang siih, dengan ratus  vagina bisa membuat malam pertama-mu dahsyat looh. Kata orang ituuu.. Namuun back to the definition first. Ratus Vagina adalah perawatan daerah vagina melalui teknik penguapan dengan menggunakan ramuan tertentu yang memberikan efek kesegaran sekaligus untuk menyenangkan pasangan (bagaimana menyenangkannya ?!?) Uap Ratus  bisa membantu mengeluarkan lendir yang berlebihan dari vagina, serta menghilangkan gatal-gatal yang timbul akibat kondisinya yang lembap.

Ratus  juga kaya manfaat, antara lain menstimulasi peredaran darah, mengatasi sindrom pramenstruasi, menghilangkan rasa nyeri dan kelelahan otot, serta menghangatkan vagina. Hihi.. apa cobaa menghangatkan vagina.. :cool: Anyway, begini nih kurang lebih prosedur penggunaan ratus vagina :

    Pertama, semua bahan ramuan Ratus direbus sampai mendidih di dalam wadah tembikar (wadah yang mampu menahan air rebusan tetap panas lebih lama).
    Kedua, anda kemudian dipersilahkan duduk dengan kaki merenggang di kursi kayu yang berlubang ditengahnya (kebayang ga sih ? gw belum nih hihi).
    Ketiga, wadah tembikar rebusan ramuan Ratusitu lalu ditaruh tepat di bawah lubang kursi sehingga uap tepat mengenai sasaran.
    Keempat, beri waktu sekitar 30 menit untuk membuat otot-otot sekitar vagina yang tegang akan kembali lentur.

Well kurang lebih begitu deh mengenai Ratus vagina. Untuk lebih detailnya bisa baca Femina No.23/XXXVI yang covernya Nadine Chandrawinata (tempat aku menyadur sebagian besar isi post ini juga). Hihihi.. aku terlalu maluu menuliskan lebih detail lagi mengenai fakta Ratus Vagina di blog ini.. Kyaaa.. Hihihihi.. ;) Semoga sneak previewnya bisa memberikan sedikit pencerahan.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar