Beli Ratus Vagina

KETIK PESAN ANDA

KETIK PESAN ANDA

JIKA PESAN ANDA INGIN DIBALAS DENGAN CEPAT, maka:

- Tinggalkan Pesan anda, sertakan No telepon anda.( kami akan membalas SMS anda)

- atau anda bisa request via : Whatsapp/ SKype/ Line / Viber







NO Handphone : +6285743305042

Cara Menggunakan Ratus



Kami menuliskan artikel ini karena sering ada pertanyaan dari para pelanggan kami tentang bagaimana cara yang benar untuk menggunakan ratus . Mudah-mudahan informasi ini bisa membantu menjawab pertanyaan tersebut.


ratus   ini sangat bermanfaat untuk mencegah kanker rahim, bau tak sedap, dan menjaga daerah kewanitaan anda. Penggunaan ratus ini. Pada dasarnya, ratus  bisa digunakan dengan 2 cara, yaitu dengan dibakar dan direbus.
ratus  BAKAR
Cara Penggunaan ratus  Bakar:
    Bakar arang/incense (benda bulat berwarna hitam) hingga menjadi bara kemudian letakkan di atas piring tanah liat    Dalam keadaan arang mas, taburkanratus (benda dalam kemasan plastik) ke atas arang, sehingga akan keluar asap.     Berdirilah di atas bakaranratusyang berasap tanpa menggunakan pakaian dalam dan arahkan asap ke daerah kewanitaan anda.    Biarkan proses ini berlangsung selama 15-20 menit.     Gunakanlah kain penutup atau sarung untuk membantu mengarahkan dan mengurung asap tersebut  dari ratus.     Gunakan pula kursi yang berlubang bagian tengahnya untuk mempermudah proses.

Kami menyediakan pula ratus  refill saja dan arang saja, sehingga anda hanya cukup sekali saja membeli paket rratus  seperti di atas.

ratus  REBUS

Cara Penggunaan ratus  Rebus:

    Siapkan air dalam wadah panci. Rebus air hingga mendidih.
    Setelah mendidih, masukkan ratus  ke dalam air.
    Berdirilah di atas rebusan air ratus  tersebut (jangan di atas kompor  ya!?!?) tanpa menggunakan pakaian dalam dan arahkan uap ke daerah kewanitaan anda.
    Biarkan proses ini berlangsung selama 15-20 menit.
    Gunakanlah kain penutup atau sarung untuk membantu mengarahkan dan mengurung asap.
    Gunakan pula kursi yang berlubang bagian tengahnya untuk mempermudah proses.

Pada ratus  rebus ini, air sisa rebusan dapat digunakan untuk merendam atau membersihkan daerah kewanitaan. Caranya sebagai berikut:

    Saring air yang telah digunakan untuk menguapi daerah kewanitaan anda hingga bersih dari sisa-sisa ratus .
    Campur air ratus  dengan air dingin hingga pada tingkat panas yang diinginkan.
    Gunakan air campuran tersebut untuk mandi atau dapat pula dibilaskan pada daerah kewanitaan anda.
    Jika menyaring dirasakan merepotkan, kami juga menyediakan ratus yang telah dikemas dalam wadah kain berpori sehinggaratustidak akan mengotori air saat direndam.

Demikian sista artikel kami tentang cara penggunaanratusini. Jika ada informasi yang kurang jelas, jangan sungkan untuk menghubungi kami. Dan silakan isi formulir pemesanan kami jika anda menginginkan produk-produk kami ini.

2 komentar:

  1. Apakah ratus,bs di pke stiap minggu,atu 1 bln 2x,mohon jawaban y,,terimakasih

    BalasHapus