Beli Ratus Vagina

KETIK PESAN ANDA

KETIK PESAN ANDA

JIKA PESAN ANDA INGIN DIBALAS DENGAN CEPAT, maka:

- Tinggalkan Pesan anda, sertakan No telepon anda.( kami akan membalas SMS anda)

- atau anda bisa request via : Whatsapp/ SKype/ Line / Viber







NO Handphone : +6285743305042

Perawatn tubuh dengan melakukan perawatan vagina



 Kini semakin banyak perawatan tubuh untuk menjaga kecantikan dan kesehatan bagi wanita. Tidak hanya perawatan rambut, perawatan organ intim(vagina) juga merupakan salah satu perawatan yang banyak dijumpai di spa-spa kecantikan.

Perawatan Ratus   vagina (Intimacy Care) berfungsi untuk merawat kebersihan dan kesehatan vagina Anda dari gangguan jamur, gatal-gatal, keputihan, bau yang tidak sedap,  serta mencegah  infeksi pada vagina, vagina menjadi bersih dan wangi rempah.  Metode perawatan yang digunakan bermacam-macam, jika Anda ingin melakukan Ratus   vagina, pastikan Anda tidak sedang hamil atau tidak sedang dalam masa menstruasi.

Tahap pertama, Ratus   akan dididihkan dalam steamer, kemudian Anda akan duduk dikursi yang tengahnya sudah dilubangi untuk masuknya uap Ratus   kedalam vagina Anda. Proses Ratus   vagina menggunakan steamer kurang lebih 10-15 menit. Dibawah kursi tersebut telah disediakan baskom stanless yang berfungsi untuk menampung kotoran yang ada dalam vagina Anda. Seperti bakteri, kuman dan jamur.Setelah proses penguapan Ratus   selesai, dilanjutkan dengan membasuh kewanitaan Anda dengan rebusan Ratus  vagina. Yang berfungsi untuk meluruhkan kotoran-kotoran yang masih menempel.

Untuk Anda yang belum menikah sebaiknya untuk mencegah keputihan, Ratus   vagina dapat digunakan sebulan sekali. Tetapi jika Anda yang mempunyai masalah keputihan yang serius sebaiknya perawatan Ratus   vagina ini dilakukan seminggu sekali untuk mematikan kuman yang berkembang didalam vagina.  Untuk Anda yang sudah menikah, tentunya Ratus  vagina sangat baik digunakan tiap dua minggu sekali setelah menstruasi, karena selain untuk membersihkan sisa-sisa kotoran pada vagina, juga akan mengharumkan daerah kewanitaan Anda, dan tentunya suami akan semakin sayang pada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar