Beli Ratus Vagina

KETIK PESAN ANDA

KETIK PESAN ANDA

JIKA PESAN ANDA INGIN DIBALAS DENGAN CEPAT, maka:

- Tinggalkan Pesan anda, sertakan No telepon anda.( kami akan membalas SMS anda)

- atau anda bisa request via : Whatsapp/ SKype/ Line / Viber







NO Handphone : +6285743305042

Sehat dengan Ratus Vagina


BUKAN hanya wajah dan tubuh saja yang harus dirawat dan dijaga kebersihannya. Ada juga loh, bagian penting lainnya yang membutuhkan perhatian yang tak sedikit, bagian itu adalah vagina.

Anda tentu mengetahui, vagina adalah bagian tersensitif perempuan yang mudah sekali terkena infeksi dan kuman penyakit. Vagina harus tetap lembap sesuai dengan kadar potential Hydrogen atau pH di kisaran 3,8 - 4,2.

Permasalahnya adalah pH di vagina Anda tidak selalu berkisar diangka-angka tersebut. Ini disebabkan karena berbagai faktor baik dari luar vagina ataupun dari dalam tubuh Anda. Untuk menjaganya tetap bersih dan sehat, muncullah ide-ide seperti spa ataupunRatusvagina.

Saat ini spa atau Ratus vagina telah banyak dijumpai di salaon-salon kecantikan, seperti salon kecantikan Moz 5. Salon yang berada di Margonda Raya No.455 ini menyediakan spa vagina dengan menggunakan rempah-rempah sebagai bahannya. Biasanya mereka merebus rempah-rempah itu hingga mendidih lalu diletakkan ditempat khusus. Anda bisa langsung masuk ke steamer spa dimana rempah-rempah tadi telah ditempatkan. Duduklah hingga beberapa menit sampai uap dai rempah-rempah itu menghilang.

Karena namanya saja spa vagina, jadi Anda harus menanggalkan pakaian dalam. Tak perlu khawatir soal keamanan, karena Moz 5 memang salon khus perempuan yang melarang laki-laki masuk ke dalamnya.

Menurut Rina, salah satu pengasuh salon itu, spa vagina diperuntukkan bagi mereka yang sudah mestruasi. Artinya anggapan bahwa spa vagina hanya untuk ibu-ibu pasca melahirkan adalah tidak benar. Justru Anda yang masih lajang pun tetap harus menjaga kebersihan daerah yang dalam bahasa latin berarti pelindung atau selongsong itu.

Tapi Rina tidak menyarankan perempuan yang sedang menstruasi atau mengalami nifas pasca melahirkan melakukan spa vagina. Hal ini dikarenakan perubahan hormon perempuan yang bisa membawanya ke arah negatif.

Ratus vagina berguna untuk:

    * Mengharumkan vagina,
    * Mengurangi lendir berlebihan saat berhubungan intim dengan suami,
    * Menghilangkan jamur-jamur penyebab gatal dan bau yang tak sedap sehabis mestruasi
    * Mengurangi keputihan,
    * Mengencangkan otot vagina yang kendor setelah melahirkan, dan
    * Mengurangi kejang otot saat berhubungan intim.


Tapi tentu saja, spa vagina bukanlah cara untuk menghilangkan penyakit kelamin, virus HIV, ataupun infeksi vagina. Jika itu yang jadi masalah Anda segeralah kunjungi ginekolog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar