Beli Ratus Vagina

KETIK PESAN ANDA

KETIK PESAN ANDA

JIKA PESAN ANDA INGIN DIBALAS DENGAN CEPAT, maka:

- Tinggalkan Pesan anda, sertakan No telepon anda.( kami akan membalas SMS anda)

- atau anda bisa request via : Whatsapp/ SKype/ Line / Viber







NO Handphone : +6285743305042

Apa itu Ratus atau Vagina Spa?


Ratusatau Vagina Spa adalah salah satu spa yang cukup terkenal saat ini. Jenis spa ini sebenarnya sudah ada pada zaman Majapahit. Para wanita di dalam keraton pada masa itu sudah memakai teknik ini, yang dikenal sebagai RatusVagina. Namun yang berbeda dengan yang ada saat ini hanyalah bahan-bahan yang digunakan dan variasi layanan.

Vagina Spa sendiri berguna untuk menghilangkan bau tidak sedap pada Vagina, selain itu juga berguna untuk meningkatkan vitalitas vagina. Biasanya Ratus atau Vagina Spa dilakukan oleh wanita yang baru melahirkan dengan bantuan proses pijat selama vagina spa. Namun Vagina spa sebaiknya tidak boleh terlalu sering dilakukan, karena akan mengurangi cairan pada vagina, yang akhirnya dapat menyebabkan infeksi.

Proses vagina spa pada umumnya terdiri dari pembersihan bagian vital, scrub, pijat, fogging atau pengasapan, berendam sampai pada pemberian minuman kesehatan khusus wanita.

Berbagai macam spa atau perawatan tubuh dengan bantuan bahan-bahan kesehatan dan kecantikan, baik yang alami maupun yang tidak, saat ini sangat beragam jenisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar